Minggu, 01 Maret 2015

Daftar Menjadi Agen Asuransi

Daftar Menjadi Agen Asuransi

Bagaimana cara menjadi agen Prudential?
Ini satu pertanyaan yang cukup sering saya terima, sekaligus paling saya tunggu.
Kenapa? Karena dengan semakin banyaknya agen asuransi, semakin banyak pula masyarakat yang terlindungi keuangannya.
Tapi karena tidak setiap orang cocok dengan bisnis ini, izinkan saya melakukan seleksi, sebagaimana setiap bidang pekerjaan ada seleksinya.
Ingin menjadi Agent asuransi? 
Ketahui dahulu motivasi Kita menjadi Agent Asuransi. Miliki motivasi yang benar, jangan membuat nama perusahaan Asuransi menjadi tidak baik, merusak citra Asuransi. Seorang Agent yang baik harus berintegritas. Tanggung jawab Agent bukan pada nasabah saja, namun pada anggota keluarga nasabah.
Tanggung jawab adalah seumur hidup Kita dan seumur hidup nasabah Kita. Bukan sebatas ketika masih terima profit sharing! 

Memiliki satu nasabah sama dengan memiliki tanggung jawab pada nasabah dan keluarga nasabah seumur hidup.

Sebelum Mendaftar Jadi Agen Asuransi

Sebelum mendaftar, saya berharap anda sudah yakin bahwa anda benar-benar ingin menjalani profesi sebagai agen asuransi. Yakin berarti:

  • Anda siap menghubungi beberapa orang setiap hari untuk menawarkan asuransi.
  • Anda siap menghadapi banyak penolakan, dicuekin, dan di-PHP-in.
  • Anda siap menjalani profesi agen asuransi seumur hidup.
  • Anda siap melayani para nasabah seumur hidup anda.

Jika anda bertanya, coba-coba dulu boleh gak? Itu tandanya anda belum yakin.
Saran saya: pelajari lebih lanjut tentang peluang bisnis ini.
Sumber-sumbernya banyak tersedia di internet. Jika masih ragu, akan lebih baik jika anda menyempatkan diri datang ke acara semacam seminar peluang bisnis yang diadakan secara rutin di kantor-kantor keagenan terdekat.
Mungkin anda bertanya, kalau sambilan dulu boleh gak? 
Saya jawab: boleh part-time (sambilan), tapi harus full-heart (sepenuh hati). Karena bisnis ini tidak memberikan gaji, kebanyakan orang memulai bisnis asuransi dengan tetap menjalani pekerjaan yang sekarang. Mereka baru full-time (penuh waktu) ketika hasil dari bisnis ini sudah menyamai atau melebihi hasil dari pekerjaannya yang lama.

Terus-terang, menjadi agen asuransi yang sukses itu tidak mudah, dan tidak semua orang siap melayani orang-orang lainnya dengan sepenuh hati. Jika anda memiliki kesiapan hati untuk berjuang di bisnis ini, silakan dilanjut. Saya yakin anda akan menjadi salah seorang yang sukses

Menjadi Agent yang baik tidaklah mudah. Tidak cukup hanya satu dua kali training lalu sudah mahir, terus menimba ilmu dari masyarakat, ikuti berbagai training yang ada, baca buku, bergaul, buka wawasan. Kami tekankan ulang bahwa memiliki motivasi yang benar adalah penting bagi kelangsungan karir di dunia Asuransi dan citra Asuransi itu sendiri.


Cara Dan Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Prudential adalah Perusahaan Asuransi Prudential sebuah perusahaan Asuransi kelas dunia yang berpusat di Inggris namun beroperasi di banyak negara, termasuk Indonesia.

Agen Asuransi Prudential Salah satu faktor yang membuat Perusahaan Asuransi Prudential ini berkembang pesat, ialah sistim marketing yang diterapkannya, yaitu memberikan profit sharing kepada agen-agennya, baik individual agency maupun company agency, di samping tentunya produk-produknya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan klaim yang "tidak njelimet". Ini pula yang membuat asset Perusahaan Asuransi Prudential terus meningkat dan solid. Perusahaan Asuransi Prudential ini membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa pun yang mau menjadi Agen Asuransi Prudential.

Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Prudential


  1. Kita bisa mengatur waktu kerja
  2. Berpeluang memperoleh Penghasilan yang lebih besar, karena sistim profit sharing
  3. Tidak perlu modal dan sewa tempat, hanya kemampuan berkomunikasi dan presentasi.
  4. Produk dibutuhkan banyak orang dan tidak kadaluarsa, semakin tinggi tingkat kesadaran masyarakat akan resiko akan semakin membutuhkan asuransi.
  5. Siapa saja bisa melakukannya, tidak perlu pendidikan tinggi dari anak muda hingga orang dewasa, bahkan ibu-ibu rumahtangga pun bisa
  6. Berdampak memperoleh teman dan relasi yang banyak.
  7. Income yang tak terbatas, mendapatkan kesempatan travel ke luar negeri.
  8. Berpeluang besar mendapatkan passive income.
  9. Mudah dipasarkan karena Perusahaan Asuransi Prudential sudah terpercaya dan dikenal luas di kalangan masyarakat.


Prosedur Daftar menjadi Agen Asuransi Prudential :


  1. Mengikuti BOP (Buisiness Opportunity Presentations), yang diadakan oleh Perusahaan Keagenan Asuransi Prudential yang resmi.
  2. Apabila sudah tertarik segera mengisi Form Aplikasi Keagenan dan melengkapi data-data pribadi dengan melampirkan (Pas Foto 2×3, 3×4 masing-masing 2 buah).
  3. Melampirkan Foto Copy buku rekening/tabungan (halaman depan dimana terdapat nomor rekening).
  4. Mengikuti Training Fast Start Agen Asuransi Prudential
  5. Mengikuti Ujian Lisensi AAJI


Siapa saja yang bisa menjadi Agen Asuransi Prudential :


  1. Pria/Wanita sehat jasmani dan rohani
  2. Memiliki semangat yang tinggi dan keinginan mempunyai Time & FinancialFreedom
  3. Mampu bekerja mandiri maupun secara team
  4. Bersedia mengikuti pelatihan menjadi Agen Asuransi Prudential
  5. Pengalaman, TIDAK diutamakan (karena akan di training)

Bila tertarik untuk Daftar Menjadi Agent Asuransi harap kirimkan Data Persyaratan Daftar Menjadi Agen Asuransi Prudential diatas via CONTACT US Agen Asuransi di Bali
Daftar Agen Asuransi, Cara daftar Agen, Cara menjadi Agen Asuransi, Cara Daftar Agen Asuransi, Cara Daftar Bisnis Asuransi, Daftar Menjadi Agen Asuransi Prudential

Tidak ada komentar:

Posting Komentar