Sabtu, 22 November 2014

Bisnis bermodal 500 ribuan mendapatkan hasil keuntungan berlipat

Bisnis bermodal 500 ribuan mendapatkan hasil keuntungan berlipat

Bisnis apa hanya dengan 500rban, kurang dari 1juta tapi dengan keuntungan berlipat?

SUKSES Adalah PILIHAN

  • Jika anda ingin memulai bisnis bagaimana prospeknya?
  • Bila ada yang bertanya apakah bonus/keuntungan di bisnis ini besar?
  • Berapa waktu yang harus kita dicurahkan untuk melakukan pekerjaan umum, untuk mendapatkan Rp. 500.000 ?

Mari kita lihat beberapa perbandingan di bawah ini.

Penyusun tulisan ini melakukan riset sederhana, bertanya pada pengusaha kecil (tukang) hingga pengusaha besar tentang berapa modal yang mereka butuhkan ketika memulai bisnis.


Jual Martabak atau Nasi Goreng

Anda mungkin bisa memulai bisnis 2 juta dengan menjual nasi goreng atau jadi tukang martabak tapi skala kecil. Gerobak dan roda bisa habis 1 juta. Penggorengan, tabung gas bisa 500 ribu. Sedangkan sisanya untuk asesoris. Itu harga sebelum BBM naik drastis.

Tapi setiap hari anda harus bangun pagi untuk membeli bahan di pasar, sebelum kehabisan. Selanjutnya siang anda harus mengolah bahan makanan. Malam hari harus ke pinggir jalan untuk jualan. Jika anda sukses dalam 10 tahun anda bisa mempunyai kios martabak atau nasi goreng yang agak besar tapi tetap di emperan pinggir jalan, dan tetap bangun subuh untuk belanja dan keluar malam untuk jualan. 
Tidak percaya ? 
Silahkan tanya tukang martabak dan tanya berapa modal awalnya, sudah berapa lama dia jualan.

Buka usaha tambal ban

Anda bisa juga gunakan 2 juta untuk usaha tambal ban. Untuk kompresornya saja anda bisa kena 1,7 juta. Untuk kios seadanya anggap cukuplah total jadi 2 juta. Prospeknya, tidak sehebat martabak. Enaknya anda tidak perlu bangun pagi-pagi untuk belanja, tapi anda harus siap panas-panas dan berharap ada mobil/motor yang mampir.

Bisnis Pulsa / Voucher Ponsel GSM / CDMA ?

Untuk mendapatkan pelanggan di bisnis voucher Anda membutuhkan sebuah kartu khusus yang hanya dapat didapatkan dengan cara khusus pula. Minimal deposit yang harus dimiliki adalah 500 ribu itupun dengan catatan bahwa voucher yang Anda jual laris-manis-habis. Untuk kiosnya, dianggap seadanya… dalam pemilihan tempat usaha harus dipikirkan juga, andai anda sudah punya tempat dirumah dibutuhkan rehab tempat minimal 2 juta. Tapi bila anda belum memiliki tempat mesti mencari tempat usaha lagi dan prospeknya tidak sebagus usaha martabak, posisi tempat usaha juga sangat berperan.

Padahal di Bisnis yang saya tawarkan ini Anda bisa mendapatkan “Rp. 2 juta hanya dengan kerja selama 2 minggu”, dan setelah itu Anda sudah punya jaringan sendiri yang siap berkembang dengan cepat karena konsep-konsep cerdas dan terbaru dari kami.

Pekerja/Karyawan di Indonesia

UMR rata-rata di Indonesia ditentukan senilai kurang lebih Rp. 1.500.000,- sebulan. 
Di provinsi tertentu malah jauh lebih kecil. Artinya buruh atau pekerja di Indonesia, kerja setiap hari, selama delapan jam selama minimal 20 hari dengan total jam kerja 160 jam, hanya mendapat penghasilan senilai closing 2 orang di bisnis yang saya tawarkan ini.

Bagaimana dengan sales mobil ?

Jika anda menjadi sales mobil, setiap kali anda berhasil menjual satu mobil yang minimal 50 jutaan anda mendapat bonus Rp. 500.000 (artinya anda harus menjual barang senilai 25x lipat dari produk Bisnis yang saya tawarkan ini untuk dapat penghasilan sama besar dengan bonus Bisnis Network Marketing ini).

Bagaimana dengan bisnis rumah ?

Jika anda menjual rumah (makelar), anda hanya dapat komisi 2,5%. Artinya jika anda menjual rumah senilai 100 juta anda hanya mendapat komisi Rp. 2.500.000.

Bagaimana dengan deposito ?

Jika anda punya 100 juta dengan bunga 5% (rate ketika rupiah stabil) maka anda bisa mendapatkan Rp. 500.000 setiap bulan. 
Tapi berapa lama baru mengumpulkan 100 juta ? 
Jika anda menyisihkan 1 juta setiap bulan, setelah 100 bulan (8 tahun) baru anda punya 100 juta. 
Berapa banyak di Indonesia yang bisa menabung 100 juta ?

Bagaimana dengan Network Marketing (NM)?

Jika anda di NM lain, seandainya anda berhasil menjual 2 juta maka poin yang masuk perusahan adalah 1 juta, dan dari 1 juta itu anda hanya dapat 3%-35% artinya hanya dapat Rp. 10.000 s/d Rp. 350.000 .

Bagaimana dengan Bisnis Toko, Foto Copy, Wartel, dsb

Untuk memulai bisnis tersebut tentunya membutuhkan modal yang lebih banyak dari 2 juta rupiah. Berkisar antara 10 hingga 20 juta rupiah. 
Dapatkah bisnis tersebut BEP (balik modal) dalam waktu 2 bulan ?
Di Bisnis yang saya tawarkan ini, kita hanya memerlukan modal 2 juta rupiah dan itu pun kita masih dapat produk. Dalam waktu 1 bulan modal yang Anda pergunakan untuk membeli produk tersebut akan kembali dalam bentuk BONUS sebesar Rp 2.180.000,- dan Anda sudah memiliki jaringan sendiri yang siap berkembang.

Artinya apa ?

Bonus yang anda dapatkan dari yang saya tawarkan jauh kebih besar dan lebih mudah dari bisnis lain yang ada, dan itu baru di awal bulannya saja. Jika anda mau serius maka bonus lebih besar lagi.
Sekalipun angka Rp. 500.000 bukan angka kecil, tapi di bisnis ini itu hanya recehan, baru permulaan. Karena di belakang anda ada bonus bernilai puluhan, ratusan juta, bahkan milyaran.
KESEMPATAN ADA,
KEMUNGKINAN JUGA ADA,
SEMUA TERGANTUNG ANDA
Baca terus, pelajari terus, Anda akan menemukan kenapa Bisnis ini bisa berpeluang menghasilkan milyaran rupiah.
Anda daftarkan diri anda di bisnis ini dan jalankan bisnisnya. 2 atau 3 tahun hidup anda akan berubah.

Tidak percaya?

Tiada maksud melecehkan profesi, hanya mencoba menghadirkan studi banding, sesuatu yang lebih adil untuk diri sendiri dan juga dapat membantu sesama.
tanyakan pada kami yang sudah memulai Bisnis ini Belum lama ini,
Sudah terlalu banyak bukti yang dihasilkan oleh Bisnis ini,
Jangan terus mencari bukti, jadilah Anda orang yang membuktikan sendiri !!!
yang hanya dalam 2-3 tahun bisa mendapatkan penghasilan melimpah, mobil mewah dan kehidupan yang jauh lebih baik.
Satu-persatu kita atasi masalah kita.
Satu-persatu kita bantu masalah-masalah sosial di sekitar kita
Satu-persatu ...
The richest people in the world look for and build networks, everyone else looks for work
Robert Kiyosaki, Author — Rich Dad, Poor Dad
Penghasilan 150rb – 2jt/minggu atau 600rb – 8jt/bulan… Inginkah Anda…???
CUKUPKAH penghasilan itu bagi ANDA…?

Jika masih kurang … 
jangan khawatir POTENSI PENGHASILAN bisa 3X lebih besar dari itu…

Tidak diperlukan GELAR SARJANA untuk bisa mendapatkan penghasilan SEBESAR itu..
SiapaPun Anda .. 
apaPun LATAR BELAKANG ANDA
bisa mendapatkan INCOME tersebut.
yang dibutuhkan hanya sedikit KEBERANIAN dari diri Anda untuk membangkitkan Jiwa Enterprenuers ( jiwa PENGUSAHA ) dalam diri Anda, Ketekunan dan Semangat pantang menyerah melakukan langkah dasar system usaha yang sangat SIMPLE dan SEDERHANA.
Mungkin Anda ragu.. 
BISAKAH.. dan 
MUNGKINKAH untuk mendapatkan Penghasilan Sebesar itu...???
Saya Jawab: 
PASTI BISA dan MUNGKIN !
Karena saya sendiri telah MEMBUKTIKANNYA.
sebelum bergabung dalam USAHA ini, saya galau dengan masa depan saya nanti seperti apa.. 
Karena selembar IJAZAH diploma, tidak menjamin untuk mudah memperoleh pekerjaan yang bisa memberikan PENGHASILAN yang cukup dan layak dijaman sekarang ini.. 
Betul KAN..?
kalaupun mendapatkan pekerjaan pasti kita mencukup-cukupkan untuk bisa bertahan hidup satu bulan ke depan. 
Dalam keadaan minus(-) kenapa saya katakan minus..?
karena saya dalam posisi tersebut, segala sesuatu dilakukan dengan HUTANG karena tanpa itu, apapun tidak bisa dilakukan..
Dalam fikiran saya.. Kerja apa yang BISA memberikan PENGHASILAN besar dan bisa dengan cepat menutupi HUTANG tersebut..
Kalau bekerja pada perusahan swasta..?
saya yakin paling banter gaji awal saya kurang dari Rp. 3 juta sebulan.. 
lantas berapa tahun saya bisa melunasinya.
AKHIRNYA.. niat untuk mencari pekerjaan saya tepiskan dalam fikiran saya. 
Dan saya tempuh ALTERNATIF KE 2 yaitu : BISNIS.
tapi BISNIS APA..?
yang bisa menjamin pasti penghasilan dan pasti tidak gagal..??
juga cepat dan besar hasilnya…??
Tapi yang tidak memerlukan modal terlalu besar...

Dalam USAHA MENCARI BISNIS INI saya aktif mencari-cari informasi selama beberapa bulan.
SYUKUR… saya berjumpa teman lama.. dan mengajak saya melihat presentasi usaha yang baru jalaninya. Saya tertegun dan moncoba memahami system kerja BISNIS YANG DIPRESENTASIKAN..

Sangatlah SEDERHANA dibanding SYSTEM BISNIS yang lainnya..
yang membuat saya lebih tertegun adalah banyak yang BERHASIL dalam jangka waktu KURANG DARI 1 TAHUN dan dari berbagai macam latar belakang .
Bahkan banyak yang HANYA LULUSAN SMA BERHASIL.
Saya katakan BERHASIL karena mereka rata-rata memiliki penghasilan minimal hampir Rp. 8 juta per bulan.
Saya percaya karena saya MELIHAT LANGSUNG BUKTI mereka yang mendapatkan HASIL tersebut masih hidup dan dekat dengan saya. Saya pun berguman LUAR BIASA!!

Sayapun berfikir.. 
kalau mereka saja BISA sayapun PASTI BISA SUKSES juga di bisnis ini seperti mereka.
tidak butuh waktu lama untuk memulai mendapatkan INCOME dalam bisnis ini, karena perhitungan penghasilannya pada setiap transaksinya...
Pertama mendapatkan komisi 30%, hingga mencapai 45%, kemudian reward Jalan-jalan keluar negeri bersama keluarga, Mobil Mewah, Yarch, Villa dll... Saya sangat senang dan Bangga sekali...
Melihat itu semua saya pun menjadi lebih semangat dan bekerja keras mengembangkan BISNIS INI, sambil terus belajar pada Leader yang telah sukses...

SUKSES adalah PILIHAN

Tentukan pilihan anda hari ini
Karena PILIHAN HARI INI akan menentukan masa depan Anda

Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini silahkan hubungi KAMI
Together We Share
Menyehatkan umat manusia Melayani masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar