Kamis, 26 Februari 2015

Kata bijak

Setiap anak itu Genius.
Namun bila kita menilai seekor IKAN dari kemampuannya memanjat sebatang pohon, dia akan berpikir dirinya bodoh, di sepanjang HIDUPNYA.

Albert Einstein

"KITA MUNGKIN TAK BISA MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN BAGI ANAK ANAK KITA

NAMUN SETIDAKNYA KITA BISA MENYIAPKAN ANAK ANAK KITA MENGHADAPI MASA DEPANNYA KELAK"

FD ROOSEVELT

Ketika kita menemukan sesuatu yang tidak beres, itu ADALAH cara alam semesta menunjuk diri ini untuk memperbaikinya.

Daripada mengutuk kegelapan, mari kita nyalakan lilin.

Awareness Insight

Belajar dari banyak sekali sahabat sakit keras yg pernah ikut meditasi, di balik semua penyakit dan rasa sakit selalu tersembunyi pikiran yg kaku dan beku.

Harus begini harus begitu, mesti begini mesti begitu. Ia mirip dengan salju yg membeku. Meditasi melalui praktik menyaksikan kemudian menghadirkan cahaya matahari kesadaran yg membuat saljunya meleleh kemudian mencair. Keadaan batin yg mencair dan meleleh inilah bibit kesembuhan..

-Gede Prama-

"Tak ada sekolah yang lebih baik dari RUMAH.
Dan tidak ada guru yang lebih baik dari ORANG TUA yang berbudi LUHUR"

Mahatma Gandhi

"The Illiterate of 21st Century will not be those who cannot read and write, but those who cannot learn, unlearn, and relearn"

Alvin Toffler (FUTUROLOG)

"Yang disebut dengan buta huruf pada abad ke 21 bukanlah orang yang tak bisa membaca dan menulis, melainkan orang yang tidak mau belajar (learn), melepaskan yang diketahui sebelumnya yang tidak relevan (unlearn) dan belajar ulang (relearn)"

Percuma aja anda khawatir, takut atau bingung tentang "pandangan orang lain" tentang DIRI ANDA. Sebagian besar "orang lain" itu, TIDAK SEMPAT MEMIKIRKAN tentang ANDA!
Mereka sibuk memikirkan diri mereka sendiri atau sibuk ketakutan terhadap APA YANG DIPIKIRKAN ORANG LAIN TENTANG DIRINYA !
Jadi, santai aja... (Bayu Ludvianto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar