Sabtu, 28 Februari 2015

Umur Berapa Anda Berencana Pensiun?

Umur Berapa Anda Berencana Pensiun?

Di kalangan orang-orang Kanada yang masih ingin bekerja setelah berumur 65 tahun, 61% di antaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk bekerja karena mereka membutuhkannya dan hanya 39% yang mengatakan karena mereka menyukainya.
Sebagian rencana pensiun mereka:

  • 21% berencana untuk mulai pensiun antara umur 50 dan 59
  • 43% berencana pensiun antara umur 60 dan 65 tahun
  • 8% berencana untuk pensiun antara umur 66 dan 70 tahun

Animo terhadap telah berkembang dengan pesat beberapa tahun belakangan,” ujar Ian Markham, Canadian Retirement Innovation Leader dengan perusahaan jasa profesional Towers Watson. “Generasi baby boomer memandang pensiun sebagai cara untuk memperpanjang usia karir mereka, melunasi hutang, dan menyiapkan masa transisi untuk memasuki pensiun. Memiliki pemasukan tambahan selama masa transisi akan menghasilkan jaring pengaman keuangan tambahan bagi orang-orang Kanada – yang kami lihat menjadi semakin penting dalam ekonomi saat ini.”
Hutang berpengaruh dalam merencanakan pensiun:

  • 47% mengaku khawatir bagaimana melunasi hutang di masa pensiun
  • 44% mengatakan bahwa membayar hutang menjadi prioritas utama keuangan mereka
  • 20% mengatakan prioritas utama keuangan mereka adalah menabung untuk hari tua

Kabar baiknya adalah orang-orang Kanada ternyata mempunyai usia yang lebih panjang. Menurut Statistics Canada angka harapan hidup orang Kanada pada usia 65 adalah 20 tahun, dengan perempuan hidup lebih lama daripada laki-laki. Statistics Canada juga memperkirakan bahwa akan ada 17.000 warga Kanada yang akan berusia 100 di awal tahun 2030-an.

Indonesia memiliki rekor rataan umur yang jauh lebih baik lagi. Average life expectancy di Indonesia adalah 68,5 tahun untuk para pria dan 73 tahun untuk para wanita.

Jadi, pada umur berapa Anda berencana untuk pensiun?
baca juga:


Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami via CONTACT US
demikian sekilas tentang Umur Berapa Anda Berencana Pensiun, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar