Minggu, 23 November 2014

Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan

Dengan memiliki Asuransi Kesehatan merupakan salah satu cara untuk meminimalisir kan kerugian financial keuangan seseorang atas terjadi nya suatu resiko sakit yang mengharuskan rawat inap dirumah sakit dalam kurun waktu tertentu.

Asuransi kesehatan sangat diperlukan bagi setiap orang, tidak ada kata terlambat untuk memiliki sebuah polis asuransi kesehatan karena resiko sakit bisa menyerang siapa saja dan kapan saja tanpa mengenal usia.


Resiko yang dihadapi apabila sesorang tidak memiliki sebuah perlindungan kesehatan adalah kerugian financial yang tidak direncanakan akan keluar dari budget pengeluaran bulanan Anda yang tentu nya tidak sedikit nilainya, bayangkan untuk rawat inap saja dengan penyakit typhes di salah satu rumah sakit dengan rate harga kamar 500 ribu nya Anda akan dimintai deposit atau jaminan biaya rumah sakit sebesar 10 kali tarif kamar ruangan rawat inap yang setara dengan 5 juta rupiah itu belum termasuk obat-obatan, visit dokter dll.
Hampir rata-dengan penyakit ini bisa menghabiskan biaya 8-11 juta selama 5-7 hari lama nya. Bayangkan apabila kita sampai sekarang saja belum juga memiliki asuransi kesehatan suatu saat apabila resiko tersebut menyerang pasti kita akan dipaksa untuk mengeluarkan biaya sebanyak itu.

Kasus di atas baru penyakit ringan, lalu bagaimana apabila suatu penyakit yang diderita harus dilakukan tindakan operasi oleh dokter spesialis bedah dan dokter anastesi?

Pada kasus penyakit yang memerlukan pembedahan seperti operasi Usus Buntu tentu nya harus mengeluarkan biaya extra lebih besar daripada sakit ringan. Untuk operasi usus buntu di salah satu rumah sakit ternama bisa menghabiskan biaya sebesar 20 juta sudah termasuk operasi, obat-obatan, visit dokter dan lain-lain.

Lain hal nya apabila terjadi kondisi sakit kritis tentu nya biayanya akan lebih mahal lagi, semua resiko tersebut menjadikan bayang-bayang kelabu pada kita apabila belum memiliki asuransi kesehatan.

Berikut kami sampaikan Tip-tip memilih asuransi kesehatan yang ideal :

  1. Pastikan alokasi premi bulanan yang dibayarkan tidak mengganggu sama sekali terhadap pengeluaran bulanan Anda.
  2. Pilih premi yang sesuai dengan kemampuan Anda atau pilih besaran manfaat yang Anda ingin kan, sebagai tolak ukur Anda maksimal premi usahakan tidak lebih dari 20% pendapatan bulanan Anda jadi misalkan pendapatan 3 juta perbulan usahakan maksimal premi yang anda keluarkan maksimal 600 ribu perbulannya.
  3. Jangan mencampur adukan tujuan asuransi kesehatan dengan investasi dalam sebuah polis asuransi. 
  4. Bayarkan premi tersebut sampai masa pertanggungan berakhir, jadi apabila usia Anda 40 tahun dan anda pilih masa pertanggungannya sampai usia Anda 55 tahun sebaiknya Anda membayar premi selama 15 tahun.
  5. Carilah agen asuransi prudential yang telah berpengalaman dalam proses penanganan klaim, bila perlu minta bukti bahwasanya agen asuransi tersebut telah menangani banyak klaim nasabah nya dan bukan nasabah orang lain. Kenapa hal ini sangat penting sekali karena didalam sebuah proses penjualan asuransi yang terpenting adalah service atau pelayanan agen tersebut kepada Anda selaku Nasabahnya karena ini adalah sebuah konsep jangka panjang bukan seperti jual beli rumah ataupun mobil.

Untuk mengetahui besaran manfaat asuransi kesehatan prudential silahkan lihat tabel dibawah ini. Pilih manfaat nya kami sediakan dari Plan A sampai dengan Plan H dan tanyakan kepada kami berapa premi yang harua anda alokasikan untuk manfaat tersebut.

Apabila Bapak/Ibu ingin dibuatkan Polis Asuransi Kesehatan Prudential yang optimal silahkan Bapak/Ibu mengisi data diri yang kami butuhkan disini Formulir Pendaftaran Asuransi Kesehatan.
Atau sertakan pesan di dalam komentar dibawah ini dengan data sebagai berikut :
Nama Lengkap :
Tanggal Bulan Tahun Lahir :
Pekerjaan :
Perokok atau Tidak :
Kartu Kesehatan Yang Diinginkan Plan Apa dari A sampai H :
Kami akan informasikan simulasi ini segera ke Anda untuk dipelajari.
Kami siap memberikan Advice yang terbaik dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang yang sesuai dengan Bapak/Ibu dan setara dengan Financial Planning Standart Board Indonesia.

lebih lanjut silahkan baca artikel kami tentang "Asuransi Prudential"
Artikel yang terkait dengan Asuransi:
mari kita Sayangi dan Cintai keluarga kita dan pastikan salah satu bukti cinta kita dengan ikut Asuransi

Info lebih lanjut klik >> di-SINI

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan 
Prudential - Always Listening-Alwas Understanding
Untuk info dan konsultasi mengenai asuransi yang tepat buat anda lebih lanjut silahkan hubungi kami di CONTACT USSemoga anda dapat menarik manfaat dari tulisan ini tentang Asuransi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar