Jumat, 21 November 2014

Bekerja keras karena CINTA

Bekerja keras karena CINTA

bekerja keras karena cinta dan perhatian Anda terhadap keluarga..
Kebahagiaan mereka tergantung dari kemampuan Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Hal yang harus Anda penuhi untuk membahagiakan mereka adalah: Sandang, Pangan, Papan, Education untuk anak Anda dan Liburan.
Apa yang terjadi bila tiba-tiba Anda meninggal dunia atau mengalami cacat?
Dapat Anda bayangkan bagaimana kehidupan keluarga Anda selanjutnya?
Apa jalan keluar agar Anda dapat lebih tenang dalam bekerja demi memenuhi kebutuhan mereka?
Jadi segera buktikan Rasa Cinta Anda sekarang juga !!!

Penting disaat Penting

mari kita hitung berapa banyak saat - saat penting dalam hidup kita khususnya yang berkaitan dengan buah hati kita.


Terus terang saat awal pernikahan saya tidak pernah berfikir seberapa banyak hari-hari penting yang akan saya hadapi dan harus dapat mengambil keputusan dengan cepat dimasa datang.

Namun setelah mengarungi kehidupan berumah tangga saya berfikir dalam hati bahwa ternyata begitu banyak hari-hari penting yang sudah pasti harus dihadapi baik dengan persiapan ataupun tanpa persiapan.

Akan tetapi ada juga yang sudah dipersiapkan namun pada saat dibutuhkan ternyata belum siap juga dan ini pastilah masalah klise, masalah keuangan !

Akhirnya saya berkesimpulan, saat saya berkecukupan hari ini harus ada kebahagiaan yang saya tunda untuk dapat dinikmati di hari depan. Ya, ternyata kebahagiaan hari ini tidak harus dihabiskan hari ini.

Setelah itu saya masih bingung, dimanakah seharusnya saya "menyimpan" sebagian kebahagiaan saya hari ini agar dapat saya nikmati di masa datang ?

Saya berkesimpulan, bahwa sebagian kebahagian yang saya simpan harus ada yang menjamin, bahwa dihari esok dapat dengan mudah kita nikmati lagi.

Asuransi Jiwa adalah jawaban yang dapat mengakomodir keinginan saya itu. 
Betapa tidak ? 
saat ini saya selalu siap menghadapi hari-hari penting untuk buah hati, saat ia masuk sekolah, saat saya sakit.

Hampir setiap kondisi kebahagian saya yang saya tunda di masa lalu dan saya "simpan" di Asuransi Prudential dapat saya nikmati dimasai ini dan hingga masa datang.

Mulailah menghitung hari-hari penting itu dan jangan habiskan kebahagiaan yang kita dapatkan hari ini, "simpan" melalui Asuransi Jiwa, untuk masa penting yang akan datang

Asuransi Jiwa Merupakan Wujud Cinta

Ketika kondisi kedepan sulit sekali untuk diprediksi,
maka yakinkan diri kita bahwa hari ini kita telah berfikir untuk antisipasi kemungkinan tak terduga dimasa depan.
Tidak pesimis adalah jawaban yang paling penting !
Terlalu banyak orang yang selalu terjebak pada kondisi yang tidak pernah berubah, hanya karena mereka pesimis. Ketahuilah bahwa pesimis merupakan salah satu musuh terbesar kita.

Banyak cara yang bisa dilakukan guna mengantisipasi kondisi yang sulit diprediksi dimasa depan dan salah satu cara terbaik adalah dengan mengasuransikan diri kita pada perusahaan asuransi terpercaya.

Asuransi Jiwa merupakan salah satu bukti cinta kita pada keluarga, pada orang-orang yang kita cintai agar kondisi mereka tetap terjamin saat kita menghadapi kondisi yang serba sulit.

Untuk itu hari ini, mari kita berfikir kembali untuk dapat mengambil manfaat asuransi jiwa guna kepentingan orang yang kita cintai.

Sayang dan Cinta Keluarga, Milikilah Asuransi

Sayang keluarga, suatu kata yang gampang diucapkan tetapi susah untuk di buktikan. Karena masih banyak warga Indonesia yang belum menyadari bagaimana menunjukan rasa saying kita kepaga keluarganya. Salah satu caranya adalah Asuransi.
  • Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa?
  • Apakah semua orang membutuhkan Asuransi Jiwa ?

jawabannya adalah :
YA…… merupakan suatu keharusan dan harus secepatnya.
Jangan ditunda. Jika kita ingin mensyukuri apa yang diberikan oleh – Nya, manusia harus tetap berusaha. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, lakukan antisipasi dengan memiliki asuransi jiwa.

Dalam memilih berasuransi kita haruslah jeli dan disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Pendidikan. Sedemikian banyaknya pilihan yang ada, namun pilihan terbaik adalah yang sudah dikemas menjadi satu.

Banyak terjadi sebuah keluarga harus menerima kenyataan hidup pahit. Sang Ayah sebagai kepala keluarga sekaligus pencari nafkah jatuh sakit dan sampai meninggal dunia sehingga meninggalkan sang istri yang tidak bekerja dan 2 anaknya yang masih kecil. Anaknya baru menginjak umur 3 tahun dan 5 tahun. Kehidupan tetaplah harus dijalani, namun sang istri akan sangatlah kesulitan biaya untuk membesarkan ke dua anak-anaknya.

Jaga keluarga anda dari resiko di atas dengan memiliki Asuransi Jiwa. Jikalau keluarga tersebut - setidaknya sang ayah - sudah memiliki Asuransi Jiwa, tentulah secara materi lebih meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Karena berada di rumah sakit tentulah menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Bisa saja sampai menghabiskan aset yang dimiliki.

Dengan demikian bila Anda sudah ber-Asuransi Jiwa dapat dikatakan Anda sudah memiliki Proteksi Income dan sudah merencanakan keuangan untuk masa depan keluarga sesuai perjanjian dengan penerbit polis asuransi jiwa. Anda pasti akan mendapatkan penggantian klaim yang sesuai asal data kesehatan diberikan sesuai kondisi sebenarnya. Tidak ada rekayasa data kesehatan.

Perencanaan keuangan bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali dan dilupakan. Maka ada banyak orang yang membeli Asuransi Jiwa sampai 5 polis bahkan lebih, demi keluarga yang disayangi. Untuk istrinya dan anak-anaknya. ( Tiap anggota keluarga bisa memiliki 1 s/d 2 polis ) Perencanaan keuangan merupakan sebuah proses bagi yang lajang atau belum bekeluarga. Jangan pernah karena merasa kesehatannya masih bagus lalu menunda memiliki Asuransi Jiwa. Semakin muda umur Anda semakin bagus untuk segera memproteksi diri, memiliiki Proteksi Income dan Investasi untuk perencanaan keuangan di masa depan.

Sang ayah boleh bekerja keras kapan pun dan di mana pun. Kerja terus menerus sampai terkadang lupa memperhatikan kesehatan. Demi keluarga istri dan anak – anaknya apapun akan dilakukan. Tetapi jangan lupa sampai terjadi sesuatu pada kesehatan sang ayah, akan lebih susah lagi dampaknya. Dapat di katakan percuma hasil kerja sekian tahun, jika hasil income yang didapat tidak disisihkan untuk mempunyai proteksi diri.

Lihat lah senyuman anak – anak yang membutuhkan orang tuanya. Mereka perlu kehidupan, perlu sekolah, perlu biaya jika sampai sakit.

Kehidupan keluarga akan selalu berubah dan perencanaan keuangan keluarga harus mengikuti perubahan yang terjadi dalam keuangan keluarga. Kekuatan perencanaan didukung dengan investasi yang bijak. 
Investasi dalam arti yang paling dasar adalah, menempatkan dana Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. 
berAsuransi & berInvestasi merupakan sarana terpenting dalam meningkatkan kemampuan Anda untuk menyayangi, mencintai keluarga dan menjaga kekayaan.

Ketika saya melihat keluarga saya tersenyum hari ini, ada suatu kesyukuran dalam hati bahwa senyuman itu akan terus ada, karena saya telah diasuransikan. Dan itulah salah satu bukti cinta terindah saya kepada keluarga.
Artikel yang terkait dengan Asuransi:
mari kita Sayangi dan Cintai keluarga kita dan pastikan salah satu bukti cinta kita dengan ikut Asuransi

Info lebih lanjut klik >> di-SINI

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan 
Prudential - Always Listening-Alwas Understanding
Untuk info dan konsultasi mengenai asuransi yang tepat buat anda lebih lanjut silahkan hubungi kami di CONTACT USSemoga anda dapat menarik manfaat dari tulisan ini tentang Bekerja keras karena CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar