Minggu, 23 November 2014

Asuransi Prudential

Asuransi Prudential

Kami akan membantu Anda dalam merencanakan sebuah perencanaan keuangan untuk keperluan:

dan masih banyak lagi Program yang bisa Anda dapatkan yang sesuai dengan Standard Financial Planner.
Nah setelah memahami artikel-artikel berikut ini Anda tentunya akan mendapat sedikit gambaran seberapa penting nya asuransi bagi kita sendiri maupun untuk keluarga kita.
Untuk itu segera asuransi kan lah diri Anda dan Keluarga Anda yang Anda cintai.

Dengan Anda memiliki sebuah rekening asuransi, maka Anda telah ber-ASURANSI sekaligus ber-INVESTASI untuk masa depan Anda dan Keluarga.

Asuransi Kesehatan Prudential, membuat kehidupan anda tenang hari ini, esok sampai masa pensiun anda.
Bagaimana bisa menenangkan anda dan keluarga?
Karena dengan memiliki asuransi kesehatan prudential, anda memiliki perlindungan kesehatan pada mulai saat anda memiliki polis sampai usia 75 tahun. Selain itu, anda juga sudah memiliki investasi sejak anda mulai memiliki polis anda. Saat anda pensiun nanti, investasi anda melalui asuransi kesehatan prudential dapat berkembang sesuai dengan nilai tabungan pru-Saver yang anda miliki. Tentu saja, semakin cepat anda memiliki Asuransi Kesehatan Prudential, maka akan semakin besar juga tabungan pensiun anda. Jadi jangan tunda. Segera miliki Asuransi Kesehatan Prudential untuk anda dan keluarga, sekarang juga. Saya siap membantu untuk merencanakan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan untuk anda sekeluarga. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan jenis asuransi dan premi asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Asuransi Kesehatan Prudential Penting untuk dimiliki

Asuransi Kesehatan, Perlu nggak ya?
Hal ini mungkin sering muncul di benak masyarakat indonesia saat disodorkan penawaran asuransi kesehatan kepadanya.
Apalagi bagi orang yang merasa dirinya sehat sehat saja biasanya merasa tidak memerlukan asuransi kesehatan. Namun kita tidak pernah tahu, sewaktu waktu kita membutuhkan asuransi kesehatan terutama saat kita harus dirawat di rumah sakit.
Saat ini biaya perawatan di rumah sakit bisa mencapai jutaan rupiah perhari.
Perkiraan perincian biaya harian di Rumah Sakit yang tidak terlalu mahal/standar :

  • ruang rawat, Rp. 350.000
  • dokter umum, Rp. 125.000
  • dokter spesialis, Rp. 175.000
  • obat-obatan, Rp. 350.000. 

Jadi diperkirakan biaya per-hari dirumah sakit adalah sebesar Rp. 1.000.000,-
Melihat hal ini Asuransi Kesehatan sangat diperlukan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Asuransi Kesehatan Prudential

Melihat kebutuhan ini, Asuransi Prudential sebagai penyedia Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan dan Investasi berupaya memberikan perlindungan yang maksimal dengan menyediakan asuransi kesehatan prudential. Prudential siap memberikan layanan asuransi kesehatan prudential untuk seluruh masyarakat Indonesia, sehingga setiap orang dapat memiliki perlidungan kesehatan dengan mengikuti asuransi kesehatan Prudential.

Keuntungan memiliki Asuransi Kesehatan Prudential

Prudential sebagai pelopor asuransi yang menggunakan sistim Unit-Link, yang menggabungkan antara Proteksi dan Investasi, mengubah mindset masyarakat yang sebelumnya merasa bahwa Asuransi hanya menghabiskan dana saja, berubah menjadi merasa bahwa dengan mengikuti asuransi kesehatan, berarti melindungi kesehatan tertanggung sekaligus melindungi dana yang ditabung itu sendiri. Hal ini dikarenakan dengan mengikuti asuransi kesehatan prudential, dana yang kita tabung / investasikan akan tetap terjaga, karena bila tertanggung harus dirawat di rumah sakit, Asuransi Kesehatan Prudential akan mengganti biaya perawatan rumah sakit sesuai dengan perlindungan yang diambil, sehingga tabungan kita di asuransi kesehatan prudential tidak perlu kita ambil.

Selain itu, bila kita menyisihkan dana kesehatan kita setiap bulan, selama sepuluh tahun, dana tersebut berpeluang untuk berlipat nilainya dalam kurun waktu 10 tahun lebih. Bila dana ini tetap kita simpan di Asuransi Kesehatan Prudential, berpeluang untuk berlipat lipat nilainya, dan bisa kita jadikan simpanan masa tua kita nanti saat pensiun, atau biasa kita sebut dana pensiun / tabungan pensiun.

Sebagai ilustrasi misalkan:
Pak Dani, berusia 30 tahun, tidak merokok, bekerja di dalam ruangan
menyisihkan gajinya 1 juta/bulan melalui Asuransi Kesehatan Prudential.
Jumlah uang yang ditabungkan selama 10 tahaun berjumlah Rp. 120.000.000 (Rp. 1.000.000 x 12 bulan x 10 tahun).
Keuntungan yang di dapat adalah :

  1. Dananya berpeluang berkembang menjadi Rp. 158.900.000 dalam kurun waktu 10 tahun, dan bila tidak diambil akan berkembang menjadi Rp. 856.000.000 saat Pak Budi berusia 55 tahun, dan menjadi 3 Milyar di usia 65 tahun.
  2. Perlindungan kesehatan bila dirawat di rumah sakit (lebih dari 48 jam) sebesar maksimum Rp. 1.000.000 /hari atau Rp. 150.500.000 /tahun.
  3. Perlindungan terhadap cacat tetap sebesar Rp. 260.000.000
  4. Perlindungan terhadap 33 penyakit kritis sebesar Rp. 100.000.000
  5. Warisan untuk keluarga sebesar Rp. 250.000.000 atau Rp. Rp. 500.000.000 jika meninggal karena kecelakaan sebelum usia 60 tahun.

Melihat dari nilai dana tabungan dan perlindungan diatas, penting sekali bagi kita untuk mulai menyisihkan sebagian dari gaji / pendapatan kita dalam bentuk asuransi kesehatan prudential. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita akan merasa aman dan tentram dalam menjalankan kehidupan kita sehari hari. Tabungan Kesehatan, Tabungan Pensiun dan Proteksi selalu mengiringi kita.
Contoh Ilustrasi Asuransi Kesehatan Prudential sesuai dengan usia masuk tertanggung

Tahukan anda, kapan saat terbaik untuk memiliki asuransi kesehatan ?

Saat yang terbaik untuk memiliki Asuransi Kesehatan adalah di usia muda, usia terbaik adalah di usia 20 – 30 tahun.

  • Pada usia 20-30 tahun, premi yang harus anda bayarkan setiap bulannya tidak besar, hanya berkisar Rp. 400.000 – 500.000 sudah cukup baik, namun tentunya bila anda ingin mendapatkan perlindungan dan investasi yang lebih besar, anda bisa menyiapkan premi 500.000 – 1.000.000 perbulannya.
  • Untuk anda yang berusia 30 – 40 tahun, sebaiknya menyiapkan premi perbulan mulai Rp. 750.000 – 1.500.000 perbulan. 
  • Sedangkan untuk usia 40 – 50 tahun, kami sarankan untuk menyiapkan premi Rp. 1.500.000 – 3.000.000 per bulannya.

Melihat dari kenyataan ini, sangat sangat perlu untuk anda pertimbangkan dan anda ambil keputusan segera untuk memiliki asuransi kesehatan saat ini juga, mengingat anda harus menyiapkan premi yang lebih besar bila anda tunda untuk tahun tahun berikutnya dengan usia anda yang semakin tinggi.
Memiliki asuransi membuktikan cinta kita terhadap diri kita dan keluarga.
Mari berasuransi dengan memiliki asuransi kesehatan prudential sekarang juga.
Bila Ibu, Bapak merasa sulit atau bingung mengambil keputusan untuk berasuransi, 
misalnya saja perihal anggaran dana yang tersedia belum memadai, atau bingung memilih asuransi yang dapat dipercaya... lupakan itu dulu.... segera hubungi saya, saya akan bantu, paling tidak untuk saling berbagi, agar selangkah demi selangkah keputusan itu dapat diambil dengan mudah.

Prudential adalah perusahaan yang tepat yang terpercaya untuk memenuhi keinginan anda dalam perencanaan pensiun nanti.

Prudential sebagai perusahaan asuransi telah berdiri lebih dari 160 tahun. Sebuah usia yang fantastis untuk sebuah lembaga keuangan. Prudential memiliki kredibilitas yang tinggi dalam melayani nasabah nasabahnya.
Di Indonesia sampai saat ini diantara asuransi yang besar menurut majalah Investor, Prudential adalah yang terbesar baik asset maupun kinerjanya.
untuk pemahaman anda tentang pentingnya asuransi, silahkan simak artikel kami ini:
mari kita Sayangi dan Cintai keluarga kita dan pastikan salah satu bukti cinta kita dengan ikut Asuransi

Info lebih lanjut klik >> di-SINI

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan 
Prudential - Always Listening-Alwas Understanding
Setelah membaca tulisan diatas apabila Bapak / Ibu / Sdr / Sdri memutuskan ingin mengambil Asuransi namun belum mengerti benar tentang Asuransi atau bingung memilih karena banyaknya Asuransi yang ada, silahkan menghubungi kami. Agen Prudential Bali di contact us. Semoga anda dapat menarik manfaat dari tulisan ini tentang Asuransi Prudential

Tidak ada komentar:

Posting Komentar